Rabu, 24 Juni 2015

Tentang Aku


                                                            Assalamu'alaikum..Wr...Wb...


Nama saya NUNUK SEPTIANINGSIH anak ke3 dari 3 bersaudara, saya lahir di WAINIBE  pulau buruh pada tanggal 19 September 1996, tapi saya besar di Subang jawa barat karna tahun 1999 di ambon mengalami kerusuhan yang sangat dahsyat, hingga SMP kelas 2 saya beserta keluarga memutuskan kembali lagi ke ambon sampai lulus SMA. setelah lulus saya langsung memutuskan lanjutkuliah di malang karena saya ingin mengetahui lebih jauh tentang daerah dan tradisi yang adadi daerah jawa.Saya sangat suka makanan yang dimasa koleh ibu saya semua masakannya saya suka apa lagi lalapan, yang buat aku suka banget sama lalapan itu sambelnya karna aku sangat suka makanan yang pedis,selain itu saya suka makan bakso,mie ayam sama nassi uduk khas bandung, saya suka minuman yang gak terlalu bersodah karena minuman bersodah gampang buataku sakit perut.
kedua orang tua ku semuanya diambon, aku3 bersaudara yang semuanya perempuan yang pertama beliau sudah meninggal pada tanggal 11 september 2011 umur 21 thn, kakak ya ke2 beliau sedang kuliah di purwakarta jawa barat mengambil jurusan kebidanan di unnuversitas bakti asih. saya sendiri memilih unniversitas muhammadiah malang mengambil jurusan D3 keuangandan perbankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar